Coretan Faizin

Coretan Faizin adalah blog baru yang saya buat. Entah sudah keberapa kalinya saya membuat blog dan mungkin ini yang terakhir.

Blog ini akan  berisikan resensi buku, review film atau anime, atau pokoknya yang berbau review. Saya sua review karena saya tak perlu membuat bahannya. Bahannya sudah ada dan saya tinggal komen.

Selain itu saya juga ingin membantu pengunjung untuk memilih buku. Itu pun hanya sebatas pengetahuan saya dan kriteria yang pengunjung minta, karena samua bacaan itu nikmat apabila cocok dengan pembaca. Dan setiap pembaca memiliki kriteria khusus yang diterapkan untuk dirinya sendiri.


Blog Coretan Faizin juga akan mempublish cerita fanfiksi. Cerita fiksi yang dibuat oleh fans dari bacaan, film, atau yang lainnya untuk menumpahkan imajinasinya. Tapi kaegori fanfiksi hanya akan diisi oleh Kuroko no Basket dan Nauruto.Dan mungkin ada kemungkinan untuk bertambah.

Coretan Faizin juga akan mempublish pengalaman saya, author blog Coretan Faizin, yang mungkin bermanfaat untuk pembaca.

Sekian sedikit perkenalan dari blog saya.
Keep Writting.
Satu kata berjuta makna

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Coretan Faizin"

  1. http://coretanfaizin.blogspot.com/2014/12/coretan-faizin.html
    coretan faizin, resensi, review

    ReplyDelete