Resensi : 24 Jam Melawan Setan

Kenapa yah setan selalu menggaggu manusia? Mereka selalu membuat kita tenggelam dalam kubangan dosa. Tak mengenal menyerah mereka terus mengawasi kita, menunggu kita 'lemah' dan gotcha kita terperangkap dalam tipu dayanya.

24 Jam Melawan Setan


Judul                    : 24 Jam Melawan Setan
Penulis                 : Khoirul Ghazali
Editor                  : Ibnu Syarqi
Penerbit               : WAFAPRESS
Cetakan               : Pertama, Mei 2009
No. ISBN            : 978-979-1414-40-1

Jumlah Hlm           : 188 halaman

Mungkin sobat bertanya-tanya kenapa setan selalu mengganggu kita, terus mencari kawan untuk teman dalam neraka, dan masih banyak lagi pertanyaan yang mungkin belum terjawab dalam benaksobat sekalian.

Khoirul Ghazali memberikan jawabannya melalui bukunya dengan judul 24 Jam Melawan Setan. Dari mulai sebab setan mengganggu kita hingga macam-macam godaan ditiap umur kita bertambah sudah dijelaskan dalam buku dengan tebal 188 halaman ini.

Kelebihan buku 24 Jam Melawan Setan adalah dari segi isinya yang menarik. Isi yang menarik juga didukung dengan bahasa yang ringan. Sehingga maksud yang disampaikan penulis mudah untuk dicerna.

Font yang digunakan juga mendukung mata agar tidak terlalu berakomodasi. Pas untuk ukuran mata normal, tidak terlalu kecil ata terlalu besar.

Pada saat membaca buku ini saya tidak mendapati sesuatu yang membuat saya tidak nyaman membaca. Ukurannya tidak terlalu besar jadi mudah untuk digenggam. Jadi menurut saya buku 24 Jam Melawan Setan ini tidak mempunyai kekurangan.

Saya menghabisakan buku ini sekitar 4 hari dan kemudian saya simpan untuk dikembalikan ke perpustakaan tempat saya meminjam. Ini menununjukkan tak butuh waktu terlalu lama untuk menghabiskan buku bersampul gelap ini.

Menurut saya buku ini cocok buat semua umur. Yang ingin mengetahui cara-cara menghindari hasutan setan atau pun sekilas tentang awalmula dan akibat godaan setan buku 24 Jam Melawan Setan sangat cocok untuk sobat baca.




Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Resensi : 24 Jam Melawan Setan"